Blog

Hadasari Mengaku Sebagai Seorang Nabi

Friday, November 27th, 2015

Belakangan ini media sosial dibuat gempar dengan kemunculan seorang wanita paruh baya yang mengaku nabi baru. Hadasari yang mengaku sebagai seorang nabi berasal dari Makassar. Hadasari yang merupakan warga Borong Jambu Antang Makassar ini bukan hanya mengaku sebagai seorang nabi, tapi juga sebagai punggungnya Nabi Adam dan Istrinya, Siti Hawa. Selain itu dia juga membawa naskah yang dia katakan sebagai tambahan dari Al-Qur’an.

Mungkinkah ini tanda-tanda kiamat memang sudah dekat karena banyak bermunculan orang mengaku nabi dan yang terbaru adalah seorang wanita paruh baya bernama Hadasari mengaku sebagai seorang Nabi.

Menurutnya, dia diberi tugas oleh Allah selama kurang lebih 1 tahun, namun surat penugasan dirinya belum dikeluarkan. Meskipun begitu, dia sudah siap menyampaikan lewat media atau koran dan siap bertanggung jawab apabila ada pertanyaan dari seluruh agama demi mengamankan dunia dan isinya.

Pemilik akun Facebook Nur Hidayah Qalby mengupload foto nabi palsu tersebut saat berkunjung ke kampusnya pada Kamis 5 November 2015.

nabi-640x640

“Assalamu alaikum, kebetulan org ini dtg ke kampusku, entah mau ngapain. Tapi kata dia sih Alquran mau ditambah dan itu perintah ALLAH SWT, dan dia adalah seorang Nabi yaitu setelah Nabi MUHAMMAD SAW. Namanya Nabi Hadasari, Entahlah mungkin dia setengah waras,” ujar Nur memberi caption foto yang diunggahnya.

Selain mengupload photo perempuan tersebut, Nur juga memfoto selembaran kertas yang dibawa oleh Hadasari. Dalam kertas tersebut, Hadasari mengaku diperintahkan oleh Allah SWT untuk menyampaikan kepada seluruh umat dan agama di seluruh dunia.

Nabi Hadasari ditugaskan menyampai semua agama. Jangan saling membenci dan jangan saling bermusuhan. Dunia ini sudah memasuki dunia ketiga. Langit dan bumi sudah berantakan isinya oleh perbuatan manusia. Nabi Hadasari bangkit dari Nabi Adam dan Hawa,” demikian tulisan di selembar kertas tersebut.

12191045_1635269886739633_1241176636396820342_n

Postingan ini pun langsung mendapat reaksi keras dari netizen. “Aduh hati-hati banyak antek-antek dajjal di akhir zaman,” tulis pemilik akun Mbah Jie.

Sementara netizen lain ada yang santai menanggapinya, “Waduh, kurang piknik tu orangnya,” kata pemilik akun Mukhlisin.

Leave a Comment